Kuliner Unik Es Krim Rasa Nasi Uduk

Es Krim Rasa Nasi Uduk

Inovasi kuliner dengan rasa yang benar-benar unik hadir melalui brand es krim Eskimomo yang hadir di Pop On Plaza, Plaza Indonesia pada Jumat (9/6/2017). Es krim unik ini memiliki rasa Nasi Uduk, salah satu kuliner Indonesia yang sudah mendunia. Namun ketika dicoba, sensasi Nasi Uduk ini langsung terasa di lidah. Bahkan es krim ini juga dilengkapi dengan serpihan ikan teri medan goreng, kacang goreng, hingga nasi putih.

“Eskimomo sendiri sudah dibangun tahun 2014 dan merupakan perusahaan es krim yang bergerak pada bidang online. Kami sendiri memiliki orientasi usaha yang inovatif, sehingga berani menciptakan rasa es krim yang unik dan tidak biasa,” ungkap Primo Rizky, Co-Founder Eskimomo.


Primo juga menceritakan, pembuatan es krim Nasi Uduk ini dimulai dari belum adanya inovasi yang mampu mengubah masakan tradisional, menjadi sebuah bentuk kuliner baru. Melalui banyak percobaan, akhirnya es krim dengan rasa yang tidak biasa ini bisa dibuat.

Bahan-bahannya juga cukup unik, mulai dari teri kacang yang sudah dibuat caramel, ditambahkan dengan kecap manis dan komponen es krim lainnya. Tidak lupa pula dengan puding nasi yang terbuat dari beras ketan yang dimasak dan didinginkan. Tentunya kombinasi rasa pedas, manis dan gurih dapat tercampur sempurna.

“Kedepannya kami berencana untuk membuat es krim dengan rasa sayur asam, setelah sebelumnya berhasil membuat rasa pie apel, hingga pisang goreng menjadi es krim,” tutup Primo.

Posting Komentar

0 Komentar