Tips Berpakaian Keren Ke Kampus Terbaru 2019

Pada zaman sekarang ini bukan hanya wanita saja yang ingin terus tampil fashionable namun juga para pria. Seperti Mas Ajid juga apabila ingin pergi keluar rumah seperti ke kampus ataupun pergi nongkrong tentu ingin tampil keren juga oleh karena itu harus pandai-pandai memadu madankan antara baju celana dan juga aksesoris yang akan dipakai. Salah satu jenis style untuk cowok pergi ke kampus yang lagi hits beberapa tahun kebelakang ini ialah style Dilan dengan Jaket Dilan nya dan motor klasiknya. Saking hitsnya mungkin style Dilan itu justru sudah terlalu mainstream untuk ditiru atau dicontoh nah pada kesemepatan kali ini blog Majalah Mas Ajid ingin membagikan sedikit tips tips fashion untuk kalian pergi ke kampus yang mungkin bisa kalian coba stylenya. 

Jaket Dilan

1. Jangan Pakai Baju Kegedaan
Zaman sekarang pergi kekampus bukan lagi identik dengan pakaian baju kemeja kegedean , sepatu desain jadul yang jarang dicuci atau pakai baju batik untuk acara kondangan. Zaman sekarang anak kampus juga harus terlihat keren dong . Untuk para cowok tidak perlu pakai trik yang macem macem sebenarnya asal pakai saja pakaian yang sudah kekinian dan yang paling penting ialah  jangan sampai pakai baju kemeja yang kegedean dan model jadul untuk pergi ke kampus karena hal tersebut bisa membuat kalian dianggap cupu di kampus nanti yang itu mungkin bisa berakibat mengurangi rasa percaya diri kalian dalam pergaulan. 

Kalian masih bisa kok pakai kemeja kotak-kotak untuk pergi ke kampus dengan trik pakai dalaman kaos casual. Tapi sekali lagi Mas Ajid ingatkan ukurannya atau modelnya pilihlah yang cocok dengan kalian ya.

2. Pakai Kemeja Putih Polos Dan Celana Jeans Atau Jaket Dilan
Kemeja putih dan celana jeans biru merupakan salah satu style ngampus yang menurut mas Ajid tidak lekang ditelan zaman karena sampai sekarang apabila sobat mencoba mengenakan style seperti ini pasti masih terlihat keren di kampus. Selain itu kemeja putih juga membuat kita terkesan bersih dan rapi.

Kalau kalian ingin terlihat lebih unik lagi juga bisa mengenakan style Jaket Dilan seperti yang ada di film Dillan 1991 he.

3. Pakailah Sabuk Berkualitas
Sabuk mungkin bagi sebagian orang bisa dibilang hanyalah pelengkap saja dan jarang diperhatikan sehingga mungkin banyak anak kampus yang pakaiannya keren tapi ternyata sabuknya sudah mulai rusak atau terkelupas. Nah hal inilah yang harus sobat hindari, jadi jangan lupa sobat belilah sabuk yang bagus tidak perlu punya banyak koleksi sabuk cukup satu atau dua sabuk tapi berkualitas. Saran untuk jenis sabuk yang cocok untuk dipakai untuk ke kampus ialah yang yang warna simpel saja jangan pilih sabuk dengan corak norak seperti tengkorang dan kawan-kawan apalagi motif hello kitty.


4. Sepatu harus bersih dan nyaman dipakai
Sneakers dan Loafer ialah dua sepatu yang bisa dijadikan referensi utama untuk sobat kenakan ke kampus. Namun sobat juga perlu punya sepatu formal karena untuk acara tertentu kalian harus mengenakan sepatu formal.

5. Pakai Batik Atau Sasirangan
Agar terlihat unik dan tidak monoton sobat bisa mengenakan pakaian batik atau sasirangan sekaligus melestarikan budaya kita Indonesia .

Demikian beberapa tips fashion untuk pergi ke kampus dari Mas Ajid semoga bisa menambah referensi untuk sobat semua ya.

Posting Komentar

0 Komentar