Rencanakan Pendidikan Anak dengan Pasti Lewat Asuransi


Asuransi Santunan Pendidikan Anak

Tidak pastinya jumlah kebutuhan dan pengeluaran dana setiap bulannya membuat Anda harus cermat dan teliti dalam mengatur keuangan, salah satunya dalam menginvestasikannya pada pendidikan anak. Untuk mempermudah aktivitas tersebut, kini sudah tersedia asuransi santunan pendidikan anak yang bisa Anda manfaatkan. 

Santunan Pendidikan Anak Usia 1-21 th
Asuransi sangat berguna ketika Anda sedang mengalami bencana yang tidak diinginkan. Dalam konsisi seperti ini, terkadang biaya pendidikan menjadi suatu hal yang sangat sulit dibayarkan karena kondisi keuangan sedang tidak stabil. Namun, hal tersebut bisa diatasi dengan pilihan paket dari HappyEdu micro. 

Di sini buah hati Anda akan mendapatkan santunan biaya pendidikan apabila Anda meninggal dunia sewaktu-waktu. Besarnya tunjangan bisa Anda tentukan sendiri dari awal sesuai dengan premi yang Anda sepakati. Anda bisa berkonsultasi dengan petugas untuk menentukan jumlah nilai perlindungan yang tepat untuk Anda dan keluarga berdasar pada pendapatan setiap bulan. 

Selain tunjangan biaya pendidikan, buah hati Anda juga akan mendapatkan bantuan perlengkapan sekolah untuk memudahkan mereka dalam belajar dan beraktivitas. Anda pun tak perlu was-was akan kebutuhan pendidikan si kecil lagi. Meski begitu untuk mendapatkan manfaat dari asuransi, buah hati Anda haruslah sah di mata hukum. 

Santunan Kecelakaan dan Kematian
Selain tersedia santunan pendidikan untuk sang buah hati, tunjangan lain juga bisa Anda klaim apabila kondisi Anda mengalami kecelakaan berat dan berakibat pada hilangnya fungsi salah satu anggota tubuh atau cacat tetap. Bantuan perawatan bisa Anda dapatkan dengan mudah dengan menunjukkan bukti riwayat penyakit kepada petugas. 

Keluarga Anda pun tetap mendapat santunan apabila Tertanggung meninggal dunia. Jadi kondisi keuangan keluarga tetap bisa berjalan dengan baik walau musibah yang tidak terhindarkan melanda. Apabila terjadi kecelakaan dan berakibat pada hilangnya nyawa, maka pihak asuransi pun akan memberikan bantuan biaya pemakaman untuk meringankan beban keluarga.  

Dengan bantuan asuransi santunan pendidikan anak dari HappyEdu, dana yang dikeluarkan setiap bulan tidak akan berdampak pada masa depan si kecil hingga ia menyelesaikan pendidikannya. Apabila sewaktu-waktu Anda terkena musibah pun semua dana sudah tersimpan dengan rapi.   

Posting Komentar

0 Komentar