Toyota New Yaris, City Car Terobosan Terbaru dengan Teknologi Canggih

city car terbaik

Toyota baru saja mengeluarkan city car terbaru, yakni Toyota New Yaris.  New Yaris terbaru ini dibekali dengan desain dan teknologi yang lebih canggih dari Toyota Yaris yang sebelumnya. Bicara masalah harga, rupanya pihak Toyota tidak menjualnya dengan harga yang terlalu tinggi. Di banderol dengan harga sekitar 200 jutaan rupiah, Anda bisa membawa pulang New Yaris terbaru. Bagi Anda yang ingin membeli city car terbaik dengan gaya Hatchback, Toyota New Yaris ini bisa dijadikan salah satu referensi. Apa saja keunggulan dari New Yaris ini? 

Desain Luar
Desain Toyota New Yaris ini terlihat sangat berbeda dengan Toyota Yaris saat pertama kali diluncurkan. Bagian depannya dilengkapi dengan bumper yang terlihat lebih sporty dan modern. Seperti biasa, Toyota mengeluarkan varian lain dari Toyota New Yaris, mulai dari yang standard, New Yaris E Grade, New Yaris G Grade, hingga yang tertinggi ada Yaris TRD Sportivo. Semua mobil New Yaris ini dijual dengan harga sekitar 200 jutaan rupiah.

Desain Interior 
Toyota New Yaris sudah dilengkapi dengan interior yang lebih modern sehingga terkesan lebih mewah. Ada layar sentuh yang dapat terhubung langsung ke smartphone dengan bantuan Bluetooth sehingga memudahkan Anda untuk mendengarkan musik dan berbagai hiburan lainnya. Terdapat tujuh airbag yang akan melindungi Anda ketika terjadi kecelakaan.

Sistem Pengereman dan setir kemudi
Toyota New Yaris menggunakan sistem pengereman depan bercakram 14” pada varian TRD Sportivo. Sedangkan untuk varian lainnya, masih menggunakan rem belakang tromol. Tak hanya itu, semua varian New Yaris juga sudah menggunakan sistem pengereman Anti Lock Breaking System atau ABS yang dikombinasikan dengan Electronic Braking Distribution atau EBD dan Brake Assists atau BA. Pada saat berada di tanjakan, ada fitur Hill-Start Assists yang akan mencegah mundurnya mobil. Setir kemudi sudah didukung dengan teknologi Electric Power Steering. Ada juga fitur Tilt Steering yang memudahkan Anda mengubah posisi setir kemudi.  Sistem yang digunakan pada setir kemudi ini bertipe Rack dan Pinion namun belum mendukung teleskopic steering.  

Bagi Anda yang ingin membeli mobil baru tapi tidak sempat untuk pergi ke dealer, Anda bisa mencoba aplikasi m.bidbox.id. Di sini ada berbagai macam jenis dan merek mobil yang bisa Anda pilih. Informasi harga, cicilan, dan cara pembayaran pun sudah tertera lengkap di aplikasi ini. Di https://m.bidbox.id/find-car/ , Anda juga dapat melakukan simulasi cicilan sebelum melakukan pembelian.

Posting Komentar

0 Komentar