Vivo V17 Pro, Spek dan Harga Di Indonesia

Vivo V17

Setelah lebih dulu diluncurkan di India, Vivo Resmi mengenalkan V17 Pro kepada pasar Indonesia beberapa waktu lalu. Vivo V17 Pro menawarkan dua kamera selfie. Memang bukan hal baru, tapi ponsel ini mengusung kamera pop-up untuk menampung dua kamera tersebut. 

Dua kamera selfie masing-masing berukuran 32 megapixel dan 8 megapixel. Vivo menjamin ketahanan kamera pop-upnya, mampu bertahan 10 tahun penggunaan dan menopang bobot 40 kg.

Tapi tidak hanya kamera depan, kamera belakangnya pun mumpuni. Sensor utamanya Sony IMX582 dengan ukuran 48 megapixel. Vivo melengkapi dengan kamera 8 megapixel ultra-wide-angle 120 derajat.

Selain itu ada kamera 3 megapixel depth sensor, serta kamera 2 megapixel untuk makro. Dengan perbekalan semua itu, Vivo menjanjikan V17 Pro mendapatkan hasil profesional.
Vivo V17 Pro turut menawarkan layar Super AMOLED lega tanpa notch. Ukurannya 6,44 inch dengan rasio screen to body mencapai 91,65%. Sementara dapur pacunya juga cukup mumpuni untuk segala tugas dan bermain game. Vivo memodalinya dengan Snapdragon 675.

Dari gambaran spek diatas, dapat diketahui V17 Pro hadir untuk pasar kelas menengah keatas, selain itu gawai satu ini juga punya beberapa kelebihan lainnya, seperti:

Kamera 
Pada bagian belakang vivo V17 Pro memiliki 4 kamera dengan main camera 48MP yang menghasilkan foto berkualitas baik. Didukung oleh Sony IMX582, dapat menampilkan kualitas foto yang jauh lebih jelas, lebih terang, dan lebih kaya warna. Selain itu hadir Super Wide Angle Camera, Super Macro Camera, serta hadir pula teknologi Super Night Mode yang mampu memberikan foto berkualitas baik, walaupun di malam hari sekalipun.

Selain itu untuk melengkapi jajaran kamera belakangnya, V17 Pro menyematkan dual kamera pop-up pada bagian depan gawai ini. Pada bagian depan hadir 32MP Dual Pop-Up Selfie yang dilengkapi Super Wide-Angle Selfie yang menghasilkan swafoto dengan sudut yang lebih luas. Hadirnya dua kamera ini tentu membuat pengalaman selfie terasa berbeda bila dibandingkan smartphone lainnya.

Performa
Pada bagian dalam, agar memiliki performa terbaik, vivo V17 Pro memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 675 dengan RAM 8GB dan ROM 128. Gabungan ketiganya membuat smartphone vivo terbaru ini dapat berjalan secara lancar baik ketika membuka banyak aplikasi dalam satu waktu ataupun saat memainkan game kelas berat. 

Dalam sektor daya, smartphone terbaru vivo ini memiliki baterai berkapasitas 4.100mAh dengan fitur Dual-Engine Fast Charging yang membuat pengisian daya menjadi lebih cepat dan aman. Tak hanya itu saja, hadir juga Sembilan lapis pelindungan yang berfungsi melindungi baterai ketika pengisian.

Screen Touch ID
Jadi ciri penanda smartphone vivo, pada flagship terbaru ini kembali hadir teknologi keamanan terkini, yakni Screen Touch ID yang membuat tingkat smartphone semakin meningkat sekaligus membuat smartphone vivo terbaru ini terlihat lebih canggih dan elegan.

Layar Cemerlang 
Vivo V17 Pro menggunakan panel Super AMOLED berukuran 6,44 inci dengan rasio aspek 20:9 dan scree-to-body-ratio sebesar 91,65%. Panel E3 OLED terbaru dengan gamut warna DCI-P3 sebesar 100% menghadirkan warna yang hidup dan otentik. Berbeda dengan layar LCD lainnya, Vivo V17 Pro menyaring 61% cahaya biru dan telah lulus uji sertifikasi TÜV Rheinland, sehingga dapat melindungi mata dari kelelahan saat melihat layar. Selain itu, teknologi eliminasi strobo memberikan perlindungan tambahan bagi mata dalam gelap.

Posting Komentar

0 Komentar