CARA YANG BENAR MENGUNAKAN PELEMBUT DAN PEWANGI UNTUK PAKAIAN

Pelembut Pakaian


Saya merupakan typical orang yang sangat menyukai wewangian, sehingga penting bagi saya memiliki pakaian yang harum. Sehingga menggunakan pewangi pakaian adalah hal yang penting dan wajib bagi saya. Pelembut dan pewangi pakaian memang bukan menjadi prioritas pertama dalam kegiatan mencuci. Menggunakan deterjen untuk membuat pakaian bersih lah yang menjadi prioritas utamanya. Namun karena saya menyukai wewangian sehingga menjadi penting bagi saya menggunakan pelembut dan pewangi.

Selain melembutkan, fungsi dari jenis cairan pelembut pakaian adalah juga memberikan wangi yang sedap untuk pakaian. Walaupun sebenarnya, deterjen juga sudah memiliki kandungan yang dapat memberikan wangi sedap. Tapi karena saya memang ingin memberikan wangi yang lebih tahan lama pada pakaian, saya selalu menggunakan pelembut dan pengawi pakaian. Apa pewangi dan pelembut untuk pakaian kegemaran saya? Yaitu royale by soklin, lengkapnya mengenai produk ini https://www.royalebysoklin.com/

Saya menyukainya karena aromanya harum bagaikan parfum mewah, selain harganya yang juga ekonomis. Selain itu membuat pakaian saya memiliki kesegaran yang tahan lama bahkan jika pakaiannya digunakan bisa membuat harum seharian. Dan tentunya selain membuat harum juga membuat pakaian menjadi lembut, mudah diatur dan disetrika. Sehingga pakaian menjadi rapid an enak dipandang.

Bagaimana cara menggunakan pelembut dan pewangi pakaian ini agar hasilnya maksimal? Jika menggunakan mesin cuci, biasanya saya bisa menggabungkan pelembut bersama dengan deterjen. Namun jika mesin cucimu sudah memiliki laci terpisah, maka pisahlah pelembut dengan deterjen.

Takar pelembut dengan botol dari produk itu sendiri. Jika pelembut yang kamu beli bukan dalam bentuk botol, maka bacalah terlebih dahulu takaran yang harus digunakan sesuai dengan aturannya. Hindari kontak langsung antara pakaian dengan pelembut karena dapat meninggalkan noda dan bercak pada kain.

Ada beberapa kain atau pakaian yag sebaiknya tidak dicuci dengan pelembut dan pewangi pakaian, misalnya handuk. Daya serap pada handuk adalah kunci dari fungsi utamanya. Digunakan untuk mengeringkan tubuh sehabis mandi, handuk harus tetap terjaga daya serapnya.

Oleh karena itu, pelembut disarankan untuk tidak sering digunakan dalam mencuci handuk. Pasalnya, pelembut dapat mengurangi kerja daya serap kain.

Posting Komentar

0 Komentar